Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Terungkap Alasan Man United Tak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Topbola.net – Manchester United dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bomber jangkung, Zlatan Ibrahimovic yang durasi kontraknya akan berkahir pada penghujung bulan ini. Terkait akan keputusan tersebut beberapa media mencari adanya alasan bagi Reds Devils untuk memutus kontrak dengan mantan kapten timnas Swedia tersebut.

Didatangkan dari PSG pada awal musim lalu, Ibra menjadi sosok penting bagi skuat yang ditangani oleh Jose Mourinho tersebut. Hal itu mampu dibuktikan dengan torehan 28 gol serta 10 assist yang mampu ia ciptakan bagi Manchester United dalam kurun waktu satu musim.

Meski memiliki kontribusi besar bagi tim, toh hal tersebut tak membuat MU memberikan perpanjangn kontrak baginya dimusim depan meski sebelumnya ia sendiri juga menyatakan belum ingin gantung sepatu dalam waktu dekat.

Dalam beberapa keterangan menyebutkan jika faktor cedera dan usia menjadi pertimbangan bagi Manchester United untuk berfikir dua kali dalam mempertahankan Ibra kali ini.

Ya, Pemain yang sudah merasakan hampir semua liga top Eropa itu akan menginjak usia yang ke-36 pada bulan Oktober mendatang. Selain itu kondisi cidera ligament yang dialaminya diakhir musim menjadi alasan tambahan bagi MU untuk enggan mempertahankannya.

Lantas jika Ibrahimovic masih akan bermain musim depan klub manakah yang akan menjadi pelabuhan barunya? tentunya hal tersebut masih akan menunggu negosiasi dan langkah dari sang agen, Mino Raiola.