Tertarik Datangkan Willian, Barcelona Pertimbangkan Jual Paulinho

Paulinho

Topbola.net – Tim raksasa Catalan, Barcelona dikabarkan telah mulai mempertimbangkan penjualan Paulinho demi mendapatkan dana seger untuk mendanai langkag mereka mendapatkan tandatangan gelandang Willian dari Chelsea.

Kedatangan pemain internasioanl Brasil itu ke Camp Nou pada musim panas lalu memang telah membuat banyak pihak sempat meragukan kapasitasnya, namun perlahan tapi pasti mantan pemain yang sempat berkarir di Liga Tiongkok itu bisa menjalani tugasnya sebaik mungkin dengan menymbang sembilan gol dan dua assist dari 34 penampilan La Liga.

Baca juga: Chelsea Buka Kemungkinan Tukar Morata dengan Higuain?

Namun, menurut Mundo Deportivo, pihak El Blaugrana kini telah mengalihkan pandangannya untuk bisa mendapatkan jasa pemain Brasil lainnya, Willian yang musim lalu menjadi tumpuan lini serang Chelsea.

Meski Barca bisa kembali memenangkan gelar musim lalu, bos Ernesto Valverde diduga tertarik untuk membawa pemain baru dengan tipikal menyerang dan Willian disinyalir menjadi pemain bidikan yang diinginkan Barca saat ini.

Willian hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge dan dengan pemain yang akan berusia 30 bulan depan, Chelsea mungkin mulai merenungkan kemungkinan menguangkan pada musim panas ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 5 =