Tertangkap Kamera, Hal yang Dilakukan Dano Alves Terhadap Ronaldo

Dani Alves and Ronaldo DISGUSTING

Topbola.net – Dalam sebuah upaya yang dilakukan oleh PSG untuk bisa mengejar defisit agregat yang mereka dapat di leg pertama 3-1 dari Real Madrid pada hari Rabu kemarin, ada sedikit kejadian konyol yang tertangkap kamera.

Madrid memang akhirnya berhasil memastikan diri lolos kebabak selanjutnya setelah pada leg kedua berhasil mencetak kemenangan tandang mereka di Parc des Princes dengan skor 1-2.

Namun mata kamera mendapati ada perihal menjijikan yang dialami oleh Cristiano Ronaldo yang dilakukan oleh full back PSG, Dani Alves.

Baca juga: PSG Ultras Datangi Hotel Tempat Pemain Real Madrid Menginap

Fans telah menangkap rekaman yang tampaknya menunjukkan Alves memetik hidungnya dan kemudian menyeka tangannya ke baju Ronaldo.

Pemain asal Brazil itu terlihat menyeka hidungnya dan kemudian menyentuh lengan bintang Madrid itu.

Namun, Ronaldo sepertinya tidak menyadari akan kejadian yang berlangsung tersebut.

Kedua pemain memang sudah sering sekali bertemu terutama saat Alves masih membela Barcelona untuk melakoni laga panas El Clasico.

Sementara Ronaldo juga nyaris mendapati kartu merah pada pertandingan leg kedua lalu setelah didapati hampir menendang Alves.

Namun mantan pemain Manchester United ini gagal melakukan kontak langsung yang membuatnya pun akhirnya terhindar dari hukuman wasit.

Madrid kini hanya tinggal menunggu lawan bagi mereka dibabak perempat final Liga Champions.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 9 =