Ternyata Verratti Mengidolakan Andres Iniesta

Topbola.net – Tak pernah ada yang tahu sebelumnya jika gelandang timnas Italia, Marco Verratti sejatinya sangat mengidolakan sosok jendral lapangan tengah Barcelona, Andres Iniesta.

Seperti dilansir oleh media Goal.com, Selasa (3/11/2015), saat ditanya soal siapa pemain yang menjadi idolanya, eks punggawa muda Pescara itu menuturkan jika Iniesta lah yang sampai saat ini selalu menjadi panutannya.

Marco Verratti Mengidolakan Andres Iniesta

“Ada banyak pemain yang sangat bagus, tetapi jika saya harus memilih maka saya akan memilih Iniesta. Cara bermainnya selalu membuat saya terkesan. Dia bisa melakukan segalanya: mencetak gol hingga melewati lawan. Dia sungguh magis. Selalu menyenangkan melihat dia bermain,” ujar Verratti, Senin (2/11).

Dalam beberapa musim terakhir, Verratti kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Namun, Verratti mengaku lebih ingin bertahan di Parc des Princes ketimbang bergabung bersama Iniesta cs.

“Senang rasanya mendengar kabar bahwa ada tim besar yang meminati saya, tetapi prioritas saya adalah bertahan di PSG. Saya bahagia dan bersyukur bisa berada di klub ini,” tambahnya. (Goal)