Ternyata Madrid Sempat Ingin Datangkan Totti

Francesco Totti

Topbola.net – Fakta baru menyebutkan jika Real Madrid sempat ingin mendatangkan legenda AS Roma, Francesco Totti saat dirinya masih aktif bermain dulu. Hal tersebut diektahui dari konfirmasi yang dilontarkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez sendiri belum lama ini.

As Roma menjadi satu-satunya klub yang dibela oleh mantan anggota timnas Italia itu disepanjang karir sepakbolanya sejak masih usia anak-anak hingga pensiun.

Il Capitano, julukan Totti, juga sempat menyumbangkan satu gelar scudetto untuk Giallorossi pada tahun 2001. Selain itu, ia juga membawa Roa juara Coppa Italia sebanyak dua kali di tahun 2007 dan 2008.

Kiprahnya saat masih membela Roma dulu membuat Totti sering mendapat tawaran dari berbagai klub besar di Eropa. Salah satunya Real Madrid, yang melalui presidennya mengkonfirmasi pernah mencoba untuk membujuk sang pemain untuk meninggalkan Giallorossi.

“Totti adalah salah satu legenda yang semua orang inginkan,” ujar Perez kepada Gazetta dello Sport.

“Sebelum tahun 2006, saya menghubunginya dan memintanya untuk datang [Ke Real Madrid], tapi dia mengatakan tak bisa pergi dari Roma,” tandasnya.

Sebagai informasi, Totti telah mencatatkan total 786 penampilan dalam 25 tahun karir sepak bolanya bersama Roma. Selain itu, ia juga telah menciptakan 307 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + fifteen =