Terjadinya Gol Barca, Fans Chelsea Nilai Kesalahan Terletak pada Fabregas

Andreas Christensen

Topbola.net – Beberapa fans Chelsea terlihat kesal dengan kesalahan pada lini belakang yang harus melahirkan gol bagi Barcelona via Lionel Messi.

Melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Chelsea sebagai tuan rumah mampu unggul terlebih dulu melalui gol Willian memalui sepakan mendatar dari luar kotak penalti. Sementara Barcelona yang terus berusaha menyamakan kedudukan kian memberikan tekanan namun beberapa peluang yang terjadi masih mampu dihetikan oleh lini pertahanan tuan rumah pada waktu berlangsungnya pertandingan.

Namun sebuah keuntungan akhirnya terjadi bagi Barcelona sekaligus membuat momen keunggulan bagi juara bertahan Liga Premier League setelah Andreas Christensen memberikan umpan ke arah Cesc Fabregas.

Gelandang asal Spanyol itu yang emncoba mengamankan bola harus gagal sementara diantaranya ada Andreas Iniesta yang mampu menerimanya dengan baik dan memberikan umpan silang kepada Lionel Messi, yang diselesaikan dengan gol melewati penjaga gawang Thibaut Courtois dengan sangat mulus..

Saat Messi merayakan golnya dengan berlasri kearah fans Barcelona, ​​dilain sisi Christensen terlihat memberi isyarat ke arah Fabregas, dengan jelas menunjukkan bahwa dia ingin rekan setimnya itu bisa  mengendalikan umpan tersebut.

Namun apa yang terjadi malah justru sebaliknya dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Dan beberapa fans Chelsea setuju bahwa Fabregas adalah pemain yang salah, bukan Christensen meskipun melakukan sebuah umpan beresiko diarea pertahanan sendiri.

Berikut cuitan yang terjadi di Twitter seperti dikutip dari laman Metro:

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =