Ter Stegen Masuk Radar Bidikan Manchester United

Topbola.net – Manchester United nampaknya kembali memperhitungkan adanya potensi kehilangan David De Gea pada bursa transfer musim panas ini. Meski tak ada niat untuk melepas mantan kiper Atletico Madrid, namun ancaman dari Real Madrid bisa saja membuat MU harus kehilangan kiper andalannya tersebut.

Demi mensiasati kondisi yang mungkin saja bisa terjadi, pelatih MU, Jose Mourinho disebut telah mulai melirik beberapa nama penjaga gawang yang bisa mengganti posisi De Gea apabila benar-benar akan hengkang.

Nama yang santer dikabarkan dekat dengan MU diantaranya adalah kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, belakangan disebut tengah menarik perhatian kubu Setan Merah.

Seperti dilaporkan oleh media asal Spanyol, Don Balon, mengatakan Mourinho telah menyusun beberapa nama kandidat yang mungkin didatangkan ke Old Trafford, jika mereka nantinya benar-benar harus melepas mantan penjaga gawang Atletico Madrid.

Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Jan Oblak (Atletico), dan Kasper Schmeichel (Leicester City), semua masuk pertimbangan Mourinho, bersama dengan Ter Stegen.

Namun demikian upaya MU untuk bisa mendatangkannya cukup sulit, pasalnya belum lama ini kiper asal Jerman itu mengatakan ia merasa bahagia di Barcelona, namun enggan menutup kemungkinan dirinya bakal bisa bermain di klub lain di masa mendatang.

Ter Stegen sebelumnya sempat diinginkan Josep Guardiola di Manchester City musim panas lalu, sebelum sang manajer akhirnya membeli Claudio Bravo.