Teguh Amiruddin Beri Lampu Hijau Gabung Arema

Topbola.net – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija merekomendasikan satu nama pemain untuk posisi penjaga gawang pasca pengunduran diri kiper utama Arema sebelumnya, Kurnia Meiga.

Nama Teguh Amiruddin diketahui menjadi pemain yang saat ini menjadi incaran sang pelatih asal Bosnia yang saat ini menangani Arema tersebut.

Sementara itu saat mengetahui dirinya diminati oleh Arema, Teguh yang saat ini tengah mengikuti pendidikan menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) memberikan isyarat lampu hijau kepada manajemen Singo Edan dengan menyatakan siap untuk pulang kampung membela Arema.

“Sebagai warga Malang, siapa yang tak ingin bisa memperkuat Arema. Hanya saja, saat ini saya masih mengikuti pendidikan TNI AD. Jadi, tidak bisa seenaknya,” tutur Teguh saat dikonfirmasi, Senin (1/2).

Teguh memang pernah bekerja sama dengan Milo kala masih di Barito Putera lalu. Ketika itu Milo menjabat sebagai Direktur Teknis. Karena itu, mantan pemain Perseru Serui ini pun siap membicarakan penawaran tersebut dengan manajemen Arema.

“Saya memang sudah dihubungi oleh Pak Ruddy (Widodo, General Manager Arema). Dan saya sudah minta izin kesatuan untuk bisa pulang ke Malang, 4 Februari,” terangnya.

Ia berharap, pada pertemuan tersebut akan terjalin sebuah kesepakatan antara dirinya dan manajemen. Namun Teguh masih belum dapat memastikan hasil pertemuannya nanti seperti apa.