Target Khusus Yanto Basna di Final Piala Jendral Sudirman

Topbola.net –  Pemain bertaham Mitra Kukar, Rudolof Yanto Basna mengatakan jika dirinya memiliki target tersendiri pada laga final Piala Jendral Sudirman yang akan berlangsung pada Minggu, 24 Januari 2016 malam nanti. Lantas apa yang menjadi target dari pemain berusia 20 tahun itu?

Baca juga: Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar 24 Januari 2016

Seperti dikutip oleh Bola.net, jika Basna menginginkan timnya mampu menjuarai turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sport and Eintertaiment tersebut.

“Saya termotivasi membawa Mitra Kukar juara dan membuat sejarah baru,” ujar Basna.

“Sejarah ini bagi saya pribadi, bagi tim dan seluruh masyarakat Kutai Kartanegara,” sambungnya.

Mitra Kukar sendiri bakal menghadapi Semen Padang pada laga puncak Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/1).

Pada dua pertemuan sebelumnya, kedua tim saling mengalahkan. Mitra Kukar sukses mengalahkan Semen Padang melalui adu penalti di fase penyisihan. Kemudian, pada Babak Delapan Besar, mereka kalah dari skuat besutan Nilmaizar ini.

Lebih lanjut, menurut Yanto, berimbangnya kekuatan kedua tim tergambar dari rekor dua kali pertemuan mereka sebelumnya, di ajang Piala Jenderal Sudirman. Mitra Kukar memenangi pertemuan pertama di fase grup, sementara Semen Padang memenangi pertemuan kedua di Delapan Besar.

“Untuk pertemuan ketiga ini, tergantung bagaimana setiap tim mempersiapkan diri masing-masing,” tandasnya. (Bola.net)