Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Tantan Tegaskan Persib Siap Hadapi Barito Putera

Persib Bandung

Topbola.net Tantan menyatakan kesipan Persib bandung untuk melakoni laga tandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin menghadapi tuan rumah Barito Putera, Minggu 18 Juni 2017 mendatang.

Persib Bandung sendiri dilaga sebelumnya berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lauatan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) lalu, kini para pasukan Maung Bandung harus fokus mempersiapkan diri menghadapi laga pekan ke-11.

Pasalnya, pada pertandingan tandang ini tim kebanggaan bobotoh akan berusaha mengamankan poin penuh, untuk menjaga persaingan di papan atas.

“Siap, semua pemain siap. Lawan Barito sama seperti tim-tim lainnya, kami harus tetap konsentrasi, fokus, dan incar tiga poin,” tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini, Rabu (14/6/2017).

Tim berjulukan Laskar Antasari tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya yakni Rizky Pora, karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Tidak dapat mainnya kapten Barito berusia 27 tahun itu menurut Tantan bukan jaminan timnya bakal mudah untuk mengamankan poin tandang, pasalnya pelatih Jeksen F Tiago pasti sudah mempersiapkan pemain yang akan menggantikan posisi Rizky Pora.

Selain itu, Tantan juga mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai motivasi bermain tuan rumah, apalagi mereka akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya.

“Kami harus melihat yang lain juga, gak ada menjaga satu pemain. Kemudian absennya Rizky Pora pasti sudah diantisipasi, jadi tetap semuanya harus diwaspadai,” ucap pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini.