advertise

Tanpa Pogba, Juventus Tetap Tim Kuat

Topbola.net – Juventus kembali difavoritkan untuk meraih scudetto keenamnya secara beruntun musim depan meski besar kemungkinan I Bianconerri akan ditinggalkan Paul Pogba. Seperti yang ucapkan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, yang menegaskan Juventus bakal tetap mendominasi Serie A 2016-2017 meski nantinya takkan diperkuat sang megabintang.

Rumor transfer musim panas ini santer mengabarkan jika gelandang asal Prancis itu kian dekat dengan pintu keluar dari Juventus Stadium. Hingga saat ini klub yang dekat dengan kesepakatan transfer II Polpo adalah Manchester United yang katanya sanggup untuk memberikan buyout sebesar 120 juta euro demi mendapatkan tandatangan sang pemain.

“Juventus kerap menjual pemain hebat di masa lalu, namun kemudian mampu menggantikannya dengan pemain lain. Juventus bakal tetap kuat meski diperkuat Paul Pogba atau tidak,” jelas Spalletti mengutip dari Football Italia, Senin (25/7/2016).

Ambil contoh musim lalu, Juve melepas tiga pemain bintang yang dalam dua dan empat musim berturut-turut memberikan trofi Serie A yakni Carlos Tevez, Arturo Vidal serta Andrea Pirlo. Performa Juve memang sempat fluktuatif di awal musim 2015-2016.

Akan tetapi, selepas pekan 10, performa La Vecchia Signora menggelora. Dari giornata 11 hingga 36, Juve berhasil meraih 27 kemenangan dan satu hasil imbang. Alhasil, Juve sanggup menjadi kampiun Serie A ketika liga masih menyisakan tiga pekan. (Okezone.com)

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 7 =