Taklukan Palermo 3-1, Inter Berpeluang Lolos Liga Champions

Topbola.net – Kemenangan kembali diraih Inter Milan kala mengandaskan perlawanan Palermo dengan skor 3-1, Senin (7/3/2016) dini hari WIB. Perolehan poin Inter pun kini berubah menjadi 51 angka atau berjarak lima angka dari penghuni urutan tiga, AS Roma.

Mengahadpi tim yang sedang menurun seperti Palermo. Gol pun sudah dihasilkan pasukan Roberto Mancini ini pada menit 11 melalui aksi Adem Ljajic. Penyerang internasional Serbia tersebut membuka skor usai meneruskan umpan Ivan Perisic.

I Nerrazzurri kian mendominasi jalannya laga setelah Mauro Icardi mencantumkan nama di papan skor pada menit 23. Itu adalah gol ke-12 yang dicetak mantan bintang Sampdoria itu sejauh Serie A musim ini bergulir.

Akan tetapi, Palermo tidak tinggal diam dan berhasil mencetak satu gol melalui kaki Franco Vazquez beberapa saat sebelum babak pertama ditutup. Di babak kedua, Inter menaikkan tempo permainan mengetahui kini jarak kedudukan hanya satu gol.

Perisic mampu menambah derita Palermo dengan kembali mencetak gol untuk Inter setelah memanfaatkan umpan Icardi. Skor 3-1 untuk tim tuan rumah pun menutup pertandingan di Giuseppe Meazza, Milan.

Kembali kejalur kemenangan, Inter pun berpeluang lolos kebabak Liga Champions sembari mengharap AS Roma tergelincir dilaga selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + nine =