Taklukan Milan, Moratti: Inter Kini Pikirkan Scudetto

Topbola.net – Keberhasilan Inter Milan menundukkan tim rival sekotanya AC Milan membuat Presiden kehormatan La Benneamata, Massimo Moratti sumrigah. Ia pun mengatakn jika timnya saat ini tengah memulai memikirkan akan trofi scudetto musim ini.

Kemenangan Inter dilaga bertajuk derby Della Madonnina dipercaya tak hanya memberi kepercayaan diri untuk Nerazzurri lantaran menjadi penguasa Derby della Madonnina. Tetapi juga mengukuhkan posisi tim tersebut di puncak klasemen sementara dengan mengemas sembilan poin dari tiga laga.

Tak pelak Morrati mulai berani bermimpi. Ia menyebut skuad besutan Roberto Mancini bisa berjuang untuk meraih Scudetto, meski ia tak menampik terlalu dini untuk berbicara mengenai asa  tersebut.

“Berbicara tentang scudetto saat sekarang terasa sia-sia belaka, tetap kami mulai berpikir tentang hal itu,” kata pengusaha minyak itu dikutip dari Football Italia, Selasa, (15/9).

Moratti menjelaskan tentang target utama timnya. Yakni lolos ke Liga Champions. Namun impian untuk meraih trofi kian tersemat lantaran periode apik yang dibukukan Stevan Jovetic dan rekan-rekan.

Moratti memuji aksi semua penggawa La Beneamta. Dengan hadirnya banyak tenaga baru, menurut Morrati, bukan perkara mudah untuk mendapatkan pakem terbaik.

“Tim ini telah bermain baik, mengingat betapa sulitnya menempakan para pemain baru secara bersama-sama,” imbuhnya.