Tak Masuk Skuat Utama Pep, Nasri Dipinjamkan ke Sevilla

Samir Nasri ke Sevilla

Topbola.net – Manchester City resmi meminjamkan Samir Nasri ke Sevilla jelang penutupan bursa transfer musim panas pagi tadi. Dengan demikian maka pemain yang sempat menunjukan tajinya di era Roberto Mancini itu harus mengubur keinginannya untuk bangkit bersama Manajer baru Pep Guardiola.

Pemain 29 tahun itu akan bermain bersama klub La Liga Spanyol tersebut selama satu musim kedepan.

Melalui akun twitter klub, Man City mengucapkan semoga pemain asal Prancis itu beruntung bersama Sevilla.

“Semoga beruntung di La Liga, Samir,” kicau Manchester City di akun Twitter-nya, Rabu malam.

Nasri sendiri sempat dimainkan oleh Guardiola di laga kontra West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Ia juga sempat mengutarakan niatnya untuk kembali bersinar di bawah asuhan Guardiola.

Tetapi setelah nasibnya ditentukan, ia rupanya menerima dengan baik dan, melalui akun Twitter-nya, berterima kasih kepada City seolah-olah kariernya bersama si biru langit sudah berakhir. Kontrak Nasri dengan City sendiri baru berakhir di 2019.

“Terima kasih untuk semua pihak di klub dan para fans yang sangat luar biasa selama lima tahun ini. Semoga beruntung di musim ini,” tulis Nasri di akun Twitter-nya.

Selain Nasri, Guardiola juga melepas bek Eliaquim Mangala, Joe Hart, dan Wilfried Bony. Mangala dipinjamkan selama semusim ke Valencia, Bony dipinjamkan ke Stoke City, dan Hart ke Torino selama setahun. (The Guardian/BBC)