Tak Jadi Boyong Vardy, Arsenal Incar Cavani

Topbola.net – Arsenal disebut telah merubah target incarannya pada jendela transfer pemain musim panas ini. Manajemen Meriam London yang awalnya menginginkan Jamie Vardy disebut telah gagal mendatangkan bintang Leicester itu dan beralih dengan mengincar Edinson Cavani.

Dikabarkan oleh media The Daily Express, Minggu (12/6), keputusan untuk memboyong Cavani terjadi setelah Vardy tak juga memberikan keputusan mengenai tawaran kontrak dari Arsenal. The Gunners telah menyepakati transfer penyerang berumur 29 tahun itu setelah bersedia menebus dana £ 20.000.000 dalam kontrak striker Timnas Inggris tersebut.

Namun meski telah menyodorkan tawaran gaji £ 120.000 per pekan untuk Vardy, andalan The Foxes itu tak jua memberikan persetujuan untuk pindah ke London hingga Euro 2016 bergulir.

Eks penggawa Napoli sebaliknya sudah habis kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Kendati mendapatkan tawaran gaji sebesar £ 500.000 tiap pekan dari klub Tiongkok, penyerang berumur 29 itu memilih menolaknya untuk mencoba peruntungan di Premier League.

Jika akhirnya Vardy – yang dikabarkan telah memberitahu rekan setimnya di Inggris tak jadi pindah ke Arsenal maka besar kemungkinan tim London Utara itu memboyong Cavani ke Emirates usai pagelaran Copa America 2016.