Tak Ingin Ikuti Jejak Inter, Juve Siap Lepas Bonucci Jika Raih Treble Winner?

Leonardo Bonucci

Topbola.net Berita Bola Liga Italia, Juventus berpeluang besar meraih treble winner pada akhir musim ini. Nyonya Tua sendiri sukses menjadi tim yang mampu menyingkirkan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions, Barcelona dengan unggul agregat 3-0.

Sementara dibabak semifinal Juve teah ditunggu AS Monaco yang menrurut dari beberapa pengamat menyebutkan pasukan Massimiliano Allegri secara kekuatan lebih baik dibanding wakil Prancis tersebut. Namun demikian hasil tetap akan ditentukan usai laga kedua tim berlangsung.

Terkait akan proyek jangka pajang seperti dilaporkan CalcioNews24, Juventus dikalim bakal melepas beberapa pemain pilarnya, salah satunya Leonardo Bonucci jika mereka berhasil meraih treble winner.

Hal tersebut menengok dari Inter Milan yang justru tak mampu mengulangi keberhasilan pasca sukses dengan tiga gelar di tahun 2010 silam.

Oleh karenannya, Leonardo Bonucci, yang sebelumnya selalu dipertahankan untuk tak akan pernah dijual, bisa diizinkan untuk pergi bila Manchester City kembali dengan tawaran sekitar 60-70 juta euro musim panas nanti.

Selain Bonucci yang akan berusia 30 tahun pada 1 Mei nanti, beberapa nama yang juga akan dipertimbangkan untuk dilepas adalah Stephan Lichtsteiner, Sami Khedira dan Mario Mandzukic yang kemungkinan akan menjadi agenda penjualan I Bianconerri.