Tak Ikut Pramusim Arsenal, Sinyal Szczesny Akan ke Juventus Semakin Kuat

Wojciech Szczesny

Topbola.net – Klub rakasasa Serie A, Juventus dilkabarkan kian berpeluang mendapatkan tandatangan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny menyusul kabar jika sang pemain sudah tak diikut sertakan dalam tur pra-musim The Gunners ke Australia musim panas ini.

Media Football Italia melaporkan bahwa Juventus ingin sesegera menyelesaikan proses transfer kiper asal Polandia tersebut. Hal itu mengingat saat ini Nyonya Tua telah melepas Norberto Neto ke Valencia dan meminjamkan Emil Audero praktis mereka kini hnaya memiliki Gianluigi Buffon untuk posisi penjaga gawang.

Manajemen Si Nyonya Tua memang tengah memproyeksikan Szczesny sebagai penerus Gianluigi Buffon yang akan segera pensiun setelah Piala Dunia 2018 mendatang. Szczesny dinilai tepat karena tampil bagus saat dipinjamkan ke AS Roma dalam dua musim terakhir.

Kiper 27 tahun asal Polandia itu juga dikabarkan ingin kembali bermain di Serie A dan disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Bianconeri.

Pada musim 2016/17, Szczesny bahkan mampu meraih gelar penjaga gawang terbaik setelah mencetak 14 clean sheet dalam 38 pertandingan bersama AS Roma. Kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2017/18 juga jadi salah satu pertimbangan Juventus untuk merekrutnya.