Tak Ikut Latihan, Ronaldo Kemungkinan Juga Absen Dilaga El Clasico

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Jelang pertandingan panas El Casico, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dirumorkan akan absen pada pertandingan menghadapi Barcelona yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

Terkait rumor itu sendiri muncul setelah pemain Internasional Portugal itu tak mengkuti sesi latihan tim El Real.

Beberapa situs berita bola menyebutkan jika Ronaldo tengah mengalami masalah pada betis kanannya saat menjalani laga final Piala Dunia Antarklub melawan Gremio, akhir pekan kemarin. Alhasil kini Ronaldo harus menjalani latihan terpisah dari pemain lainnya.

Pemain peraih gelar Ballon d’Or tahun ini mengaku meresa lega bisa menghindari tekel kapten Gremio, Geromel. Dan ia yakin bisa pulih tepat pada waktunya saat menghadapi Barcelona.

“Cristiano Ronaldo bekerja secara terpisah dari grup. Sementara Luka Modric juga berlatih sendirian di lapangan saat dia mulai melanjutkan proses pemulihan,” demikian pernyataan resmi yang ditulis di situs resmi Real Madrid, Kamis (21/12/2017).

Saat ini Madrid tercecer di peringkat keempat dengan raihan 31 poin. Tim besutan Zinedine Zidane tertinggal 11 poin dari Barcelona. Jadi bisa dikatakan, laga ini sangat penting buat dua kesebelasan untuk, terutama Los Blancos yang mencoba mempertahankan gelar mereka di Liga Spanyol 2017/2018.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =