advertise
advertise
advertise

Tak Hanya Pogba, MU Juga Incar Bonucci

Topbola.net – Manchester United memang terkenal menjadi tim paling royal dalam perburuan pemain dibeberapa musim terakhir juga untuk musim panas ini. Ya, meski soal transfer Paul Pogba belum usai kini kabarnya Setan Merah sudah mulai melirik bintang Juventus lainnya, Leonardo Bonucci.

Seperti dilansir media Metro, Manchester United disebut sudah menyiapkan dana besar demi mendapatkan jasa pemain bertahan timnas Italia itu. Diperkirakan dana yang sudah siap digelontorkan mencapai 35 juta poundsterling (Rp506 miliar).

Memang MU dikabarkan sedang membutuhkan pemain dengan tipikal bertahan. Manajer MU, Jose Mourinho kemungkinan besar akan menduetkan pemain barunya, Eric Bailly dan Bonucci untuk memperkuat wilayah pertahanan mereka musim depan.

Namun keinginan MU untuk memboyong sang pemain mendapat kendala. Sebab, mereka harus bersaing dengan beberapa tim besar yang juga menginginkan Bonucci.

Terbaru, tim sekota Setan Merah, Manchester City kabarnya sudah menyiapkan dana 50 juta poundsterling (Rp870 miliar) untuk memboyong sang pemain ke Etihad Stadium.

Bonucci bergabung dengan Juventus di musim 2010/2011 lalu. Tujuh musim bersama skuat Juventus, pemain 29 tahun tersebut sudah melakoni 198 laga di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 16 =