Tak Hanya Bawa Madrid Menang, Ronaldo Juga Akhiri Puasa Golnya di La Liga

Cristiano Ronaldo

Topbola.net La Liga Spanyol, menghadapi tim yang secara kelas masih dibawahnya, Getafe, Real Madrid dibuat harus bersusah payah untuk bisa memastikan kemenangan pada laga lanjutan ajang La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10) malam tadi WIB.

Namun dari jalannya laga yang berlangsung ada kebanggaan yang bisa didapat oleh megabintang El Real, Cristiano Ronaldo. Pasalnya pada laga menghadapi tuan rumah Getafe, kapten timnas Portugal itu mampu memastikan kemenangan bagi timnya sekaligus menyudahi puasa golnya diajang La Liga Spanyol musim ini.

Meski bertindak sebagai tim tamu, skuat Los Blancos berhasil membuka keunggulan terlebih dulu melalui gol Karim Benzema di menit ke-39. Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Jorge Molina di menit ke-56.

Cristiano Ronaldo kemudian berhasil memastikan kemenangan dan mengakhiri puasa golnya di kompetisi La Liga di menit ke-85, ia berhasil mengonversi assist dari Isco.

Menanggapi kemenangan yang diraih tim dan Ronaldo yang sukses mencetak gol perdananya di La Liga musim ini, manajer tim, Zinedine Zidane pun akhirnya angkat bicara.

“Sangat penting bagi dia (Cristiano Ronaldo) untuk dapat mencetak gol perdananya musim ini di kompetisi La Liga. Kini kita semua akan melihat bagaimana performa yang ia tampilkan di laga-laga berikutnya, namun saya sangat senang dengan gol yang ia ciptakan di pertandingan ini,” ujar Zidane seperti dilansir ​ESPN.

Kemenangan atas Getafe membuat Los Blancos mendapatkan tambahan tiga poin dan juga berhasil naik tiga peringkat dan berada di posisi kedua dengan raihan 17 poun, hanya tertinggal lima poin dari rival abadi, Barcelona yang ada di puncak.