Tak Diunggulkan, PS TNI Siap Berikan Pembuktian

Topbola.net – Jelang laga perdana Piala Jenderal Sudirman menghadapi Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015) tim benukan dari kesatuan militer, PS TNI mengatakan jika saat ini mereka tengah fokus mengincar hasil kemenangan. Tidak diunggulkan, PS TNI ingin membuktikan dengan menundukkan tim asal kota Pahlawan itu.

PS TNI telah tiba di Sidoarjo dan sudah memulai menggelar latihan serta mencoba lapangan. Dalam latihan perdana tersebut juga terlihat beberapa mantan punggawa Timnas U 19 seperti Dimas Drajat, Noviandani, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, dan Ravi Murdianto

Diungkapkan pelatih PS TNI, Edy Saputra, Jika seluruh pemainnya sudah siap tanding menghadapi persaingan di fase grup.

“Yang jelas untuk latihan pagi ini untuk persiapan menghadapi tim Surabaya United besok, semua pemain tidak akan di bebeni target, namun kita upayakan untuk menang”, kata Edy Saputra di GOR Delta Sidoarjo.

“Kami juga dengar bahwa Tim PS TNI ini dianggap tim lemah, tapi itu akan kami buktikan di lapangan. Semua tim masing-masing datang ke Sidoarjo ini untuk menang, kami punya teknik tersendiri, bermain cepat dan tepat yang jelas karekter anak Medan,” imbuhnya.

“Kami tidak berani lengah, semua tim lawan kami anggap bagus. Kami belum menyiapkan pemain (untuk dimainkan), baru rencana setelah latihan hari ini. Semua pemain layak untuk main dan kami juga sudah antisipasi bila hasil pertandingan seri, kami andalkan penjaga gawang Ravi Murdianto,” jelasnya lagi.

Ravi sendiri menyatakan sudah siap memberikan yang terbaik di atas lapangan. Dia juga siap jika laga harus dituntaskan melalui adu penalti.

“Saya sudah siap untuk main semaksimal mungkin, juga antisipasi bila hasil akhir pertandingan seri. Ya latihan rutin aja, mas”, ungkap mantan kiper timnas U19 tersebut.

Baca juga: Prediksi Surabaya United vs PS TNI 15 November 2015