Tak Betah di PSG, Neymar Berniat Balik ke Barcelona

Neymar

Topbola.net – Neymar dikabarkan sudah tak ingin berlama-lama tinggal di Prancis, pemain bintang asal Brasil itu menurut laporan telah berniat untuk balik lagi ke klub lamanya, Barcelona.

Harga transfer super mahal berhasil dicetak mantan pemain Santos itu dengan memecahkan rekor pemain termahal didunia dengan PSG yang mau menyanggupi permintaan biaya sebesar 222 juta euro kepada Barcelona sebagai syarat untuk mendapatkannya.

Sejak pindah ke PSG, banyak desas-desus mengatakan bahwa Neymar tidak nyaman di sana. Rumor mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Barcelona dalam waktu dekat.

Dilaporkan oleh El Mundo, Neymar benar-benar menyesal pindah ke PSG. Alhasil, ia ingin segera kembali ke Barcelona dalam waktu dekat.

Neymar sendiri tidak akan betah di Prancis karena beberapa alasan.

Faktor pertama adalah dia merasa bahwa Ligue 1 tidak cukup kompetitif. Akibatnya, ia berjuang untuk mengembangkan permainannya karena lawan-lawannya relatif jauh lebih lemah daripada PSG.

Selain itu, dia tidak akan suka tinggal di Paris karena situasi keamanan yang genting di mana rumahnya diteror pada awal transfernya ke PSG.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Neymar tampaknya tidak dapat melaporkan ke PSG. Rumor mengatakan bahwa dia akan menghubungi manajemen Barca lagi bulan lalu.

Laporan itu kabarnya menelpon Neymar beberapa kali di Barcelona. Dia secara terbuka mengakui bahwa dia ingin mulai mengenakan seragam biru-merah besar Barcelona lagi.

Akibatnya, ia dipanggil untuk mengirim ayahnya dan agennya untuk menemui manajemen Barcelona untuk membahas kemungkinan transfer ini.

Barcelona sendiri tentu tidak akan mudah membawa Neymar, karena PSG akan menetapkan harga 300 juta euro untuk pemain Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 19 =