Tak Ada Nama Dybala dalam Skuat Juventus vs Tottenham

Paulo Dybala

Topbola.net – Nama Paulo Dybala kabarnya tak diikut sertakan oleh allenatore Massimiliano Allegri untuk memperkuat timnya menghadapi Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Kondisi sang pemain yang belum fit seratus persen membuat pelatih asal Italia itu enggan untuk memasukan namanya pada pertandingan yang akan berlangsung dinihari nanti.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur 14 Februari 2018

Dybala sebelumnya diketahui tengah mengalami cedera hamstring yang dia derita pada awal Januari. Musim ini, penyerang kidal tersebut telah mencetak 17 gol di semua kompetisi dan hal tersebut membuat Allegri enggan memaksanya tampil karena khawatir memperparah cederanya.

“Kami berharap dia bisa turun tetapi saya tak bisa mengambil risiko,” ujar Allegri kepada media asal London Evening Standard.

“Dia adalah pemain penting dan saya ingin mempercepat recovery-nya dan tak mau kehilangan dia hingga akhir musim,” lanjut sang pelatih.

Absensnya Dybala tentu merupakan keuntungan bagi Tottenham besutan Mauricio Pochettino. Menurut sang manajer yang juga kompatriot Dybala, pemain kidal tersebut bisa menjadi pembeda.

“Tentu saja, Paulo Dybala adalah pemain hebat yang bisa mengubah jalannya pertandingan,” tutur Pochettino.

Selain Dybala, Juventus juga tidak membawa Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Stephan Lichsteiner dan Andrea Barzagli.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 4 =