Tahun Kemarin Jadi Karir Terbaik Bagi Moses

Topbola.net – Menjadi salah satu pemain penting dalam menerapkan strategi yang diusung Antonio Conte di Chelsea menjadikan Victor Moses menjadi salah satu pilar yang tak tergantikan untuk sektor lini belakang pada tahun 2016.

Tak hanya dari pengamatan banyak pihak saja, bahkan eks West Bromwich Albion itu mengaku jika tahun kemarin adalah karir terbaik baginya selama menjadi pemain profesional.

“Seumur hidup saya, saya tidak pernah menyangka kalau saya akan bermain di posisi ini,”ungkap Moses.

Penempatan yang dilakukan Conte terhadap Moses disambut senang oleh pemain dengan menikmati peran yang telah diarahkan oleh Manjer asal Italia itu. Ia juga menambahkan jika posisinya saat ini adalah tempat terbaik baginya untuk menunjukan kemapuannya.

“Meski begitu, saya menikmati posisi ini, dan saya menganggap posisi ini sebagai salah satu posisi terbaik saya. Semakin sering bermain di posisi ini, semakin berkembang pula permainan saya.”

“Sebelumnya, saya belum pernah bermain menggunakan formasi ini. Namun kini saya telah semakin terbiasa, dan semakin sering saya bermain di formasi ini, semakin bagus pula permainan saya. Saya senang melihat cara kami bermain, tidak hanya cara permainan saya, tapi juga cara bermain satu tim. Saya senang dengan formasi yang digunakan oleh pelatih. Dia pernah menjadi pemain profesional, dan dia tahu bagaimana caranya mengorganisasi para pemain.”

“Tahun lalu adalah tahun terbaik didalam karir saya. Saya merasa senang, dan saya sangat berterima kasih kepada manajer. Dia memberikan saya kesempatan untuk bisa mengekspresikan diri. Dia memberikan saya peluang, dan saya berhasil memanfaatkannya. Kini saya ingin bisa terus menikmati karir saya,” pungkas Moses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + six =