Surabaya United Siap Lepas Evan Dimas

Topbola.net – Klub asal Jawa Timur, Surabaya United nampaknya harus bersedia untk kehilangan salah satu penggawa muda terbaiknya, Evan Dimas Darmono lantaran harus berangkat ke Spanyol.

Hilangnya Evan kali ini jelas sangat mempengaruhi gaya permaianan tim Surabaya United, Pasalnya, eks kapten Timnas U-19 ini merupakan salah satu tulang punggung tim asuhan Ibnu Grahan tersebut.

Selama membela skuat Surabaya United di tahun 2015, Evan selalu menjadi andalan utama di lapangan tengah. Posisinya tak tergantikan. Evan hanya absen, atau masuk sebagai pemain pengganti, ketika cedera atau tidak dalam kondisi bugar.

Keberangkatan Evan ke Spanyol selama lima bulan jelas akan berdampak ke Surabaya United. Hal ini sudah disadari oleh manajemen klub milik pengusaha Gede Widiade ini.

“Kehilangan Evan pasti akan berdampak ke tim. Sebab dia adalah salah satu pemain andalan kami,” ucap Rahmad Sumanjaya, manajer operasional Surabaya United. Meski demikian, Rahmad yakin pelatih Ibnu Grahan akan menemukan solusi untuk mengantisipasi hal ini.

“Kami yakin Coach Ibnu Grahan akan menemukan solusinya,” pungkasnya.