Sulit Dapatkan Griezmann, MU Bidik Pemain Atletico Lainnya

Griezmann and Jose Gimenez

Topbola.net – Keinginan Manchester United untuk memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dipastikan tak semudah membalikan telapak tangan. Meski hampir dipastikan gagal mendapatkan bintang asal Prancis itu, kubu Setan Merah ternyata memiliki pemain incaran lain yang sama memperkuat Los Rojiblancos.

Ya, sulitnya upaya mendapatkan Griezmann, pihak Manchester United kini mengalihkan pandangannya kepada pemain lain. Tapi, tidak lepas dari Atletico, karena pemain incaran MU lain adalah pemain belakang, Jose Gimenez.

Pemain bertahan berusia 22 tahun ini disebut akan mengalihkan pandangan MU yang sebelumnya gagal mendapatkan Griezmann. Menurut laporan Mirror, manajer MU, Jose Mourinho, tergoda dengan penampilan defender Timnas Uruguay ini.

Kendati demikian, tak mudah juga bagi MU untuk mendaratkannya. Sebab, Gimenez memilili klausul rilis dalam perpanjuangan kontrak barunya, yang ditandatangani pada musim panas 2017. MU harus menebus Gimenes dengan dana sebesar £58 juta, atau senilai dengan Rp1,06 miliar, sesuai dengan klausul rilis.

Gimenez sudah hampir lima musim membela panji Los Rojiblancos. Didatangkan dari klub elite Uruguay, Danubio, musim 2013/2014, Gimenez sudah tampil dalam 101 pertandingan dan menetak lima gol di semua ajang.

Gimenez juga ikut mengantar Atletico juara LaLiga 2013/2014, Piala Super Spanyol 2014, dan runner-up Liga Champions 2015/2016.