Sukses Kalahkan PSG, Heynckes Puji Dua Pemain Bayern

Kingsley Coman dan Corentin Tolisso

Topbola.net – Dua pemain FC Bayern Munchen, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso mendapat hadiah pujian dari pelatihnya, Jupp Heynkes setelah berhasil turut membantu mengalahkan Paris Saint Germain pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung, Rabu 6 Desemeber 2017 dini hari tadi.

Mengahdapi tim kaya asal Prancis itu, Coman dan Tolisso dimainkan selama satu pertandingan penuh. Alhasil buah kerja yang dibangun mampu menjadikan tim Bavarian sukses membalaskan dendam dari kekalahan pertama mereka dengan kemenangan 3-1.

Kecepatan Comat dari sisi sayap dan juga assist Tolisso bagi Robert Lewandowski membuat Heynkes sangat senang dengan kinerja yang diberikan keduannya untuk sebuat tim.

“Ini adalah usaha nyata tim. Kami melakukan persis paa yang telah kami lakukan dan secara taktis sangat pandai,

“Penampilan Coman tak mengherankan bagi saya, dia selalu memberi saya alasan untuk memainkannya sejak awal,” tambahnya.

“Tolisso terus membuktikan bahwa dia adalah pesepakbola yang hebat dan ancaman yang nyata. Dia berlatih luar biasa minggu ini dan tak ada keengganan dalam benak saya untuk memainkannya sejak awal,” tandasnya.

Namun, meskipun mampu meraih kemenangan meyakinkan 3-1, Munchen gagal menggeser posisi PSG di puncak klasemen grup B karena kalah agreagat head-to-head dari tim berjuluk Les Parisiens itu.