Sukses Datangkan Alves, Kini Juve Incar Andres Iniesta

Topbola.net – Jika tim lain tengah melakukan peremajaan pemain secara besar-besaran, nampaknya hal itu berbanding terbalik dengan rencana Juventus dibursa transfer pemain musim panas mendatang. Meski tak semua namun jika mendengar target transfer mereka bisa saja julukan Nyonya Tua bukan hanya sekedar julukan tapi juga skuatnya.

Mengutip dari laporan media Corriere della Sera menyebut jika ada rencana bagi Juventus untuk mencoba mendatangkan gelandang berpengalaman milik Barcelona, Andres Iniesta (33 tahun).

Langkah itu sendiri bisa saja bukan hanya rencana namun akan direalisasikan oleh sang juru transfer nomor wahid milik Juve, Pepe Marotta yang sebelumnya telah berhasil mendatangkan Dani Alves pada musim panas lalu.

Memang tujuan utama dengan mendatangkan pemain berpengalaman bukan hanya sekedar tenaga saja melainkan mental juara yang telah ditunjukan seorang Alves pada skuat I Bianconerri musim ini.

Selaras dengan pencapaian Alves, Iniesta nyaris memenangi semua trofi bergengsi yang tersedia, mulai dari titel La Liga, Liga Champions, Euro, hingga Piala Dunia.

Peluang Juve mendapatkan Iniesta terbuka lantaran sang gelandang belum jua memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Kontrak Iniesta bakal habis pada Juni 2018. Artinya, Juve bisa mendapatkan Don Andres dengan harga yang masuk akal pada bursa transfer musim panas tahun ini.