Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Sturridge Berpeluang Main Kontra Bordeaux

Topbola.net – Kabar bagus datang dari kubu Liverpool jelang laga menghadapi Bordeaux diajang Europa League, Jumat 27 November 2015 dini hari WIB.

Seperti dilansir media Soccerway mengabarkan jika Daniel Sturridge berpeluang untuk dapat turun pada laga yang abakl digelar dimarkas The Reds, Anfield Stadium itu. Pemain asal Inggris itu disebut bisa comeback pada pertandingan melawan Bordeaux di ajang Liga Europa, Jumat 27 November dini hari WIB.

Semenjak Klopp mengambil alih kursi kepelatihan Liverpool pada awal Oktober, Sturridge belum pernah main di bawah arahan pelatih asal Jerman itu. Akan tetapi, kini ia sudah sembuh meski belum 100 persen dan sempat masuk daftar cadangan saat The Reds menang 4-1 atas Manchester City akhir pekan lalu.

Berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Bordeaux, Klopp mengindikasikan bahwa mantan striker Chelsea itu mungkin akan bermain dalam pertandingan nanti.

“Kabar terbaik saat ini adalah bahwa Daniel (Sturridge) semakin dekat, semakin dekat (untuk bisa kembali bermain),” ujar Klopp.

“Ia sekarang sudah melatih tujuh atau delapan kali berturut-turut, itu merupakan periode terpanjang sejak saya di sini. Tentu saja, ini akan membantunya dan itu juga akan membantu kami karena kami memiliki pilihan lain di lini depan,” sambungnya.

Keputusan menurunkan Sturridge dalam pertandingan melawan Bordeaux sepenuhnya ada di tangan Klopp. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku lebih fokus dengan pemulihan pemain berusia 26 tahun itu.

“Apakah ia bermain kontra Bordeaux akan kami lihat pada Kamis. Ia bisa segera comeback, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa ia dapat berlatih tanpa masalah,” katanya.

“Semua orang tahu ia sangat sering cedera dan memiliki masalah yang berbeda, jadi kami harus mencoba untuk membawa ia ke situasi di mana ia lebih kuat. Tapi dalam waktu dekat kami bisa memberinya kesempatan untuk bermain beberapa menit.”

Baca juga: