raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Striker Muda Korea Utara Jadi Incaran Juventus

Han Kwang-Song

Topbola.net Liga Italia Serie A, pergerakan transfer pemai dipersepakbolaan Eropa telah resmi ditutup beberapa hari lalu, namun demikian langkah ancang-ancang untuk mendapatkan pemain incaran masih terus dilakukan beberapa klub elit benua biru hingga saat ini.

Salah satunya adalah Juventus. Juara bertahan Liga Italia Serie A itu diketahui telah memiliki beberapa pemain incaran yang akan mereka upayakan bisa bergabung dalam bursa transfer berikutnya.

Pemain muda Korea Utara, Han Kwang-Song disebut sebagai pemain yang menjadi incaran dari klub berjuluk Nyonya Tua itu.

Kwang-Song adalah seorang pemain yang beroperasi sebagai seorang striker. Usianya baru 18 tahun dan kiprahnya di Italia cukup meyakinkan.

Kwang-Song bergabung dengan Cagliari pada bulan Maret lalu dari klub Korea Utara, Kigwancha. Ia lima kali bermain untuk Cagliari di pentas Serie A musim 2016/17. Kwang-Song masih belum bisa bersaing di tim utama pada musim ini.

Kwang-Song sendiri saat ini sedang bermain di ke klub Serie B, Perugia dengan status sebagai pemain pinjaman. Bersama dengan klub barunya ini, Kwang-Song bermain cukup baik. Baru memainkan dua laga di Serie B, ia sudah mampu mencetak empat gol. Ia mencetak hattrick pada laga melawan Virtus Entella.

Dikutip dari Tuttopsort, Juve tertarik pada jasa Kwang-Song. Mereka ingin membeli karena dinilai punya potensi yang besar. Tapi, Juve masih harus bersaing dengan dua klub Premier League yaitu Arsenal dan Everton, yang juga ingin memboyong Kwang-Song.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − eight =