Striker Inter Milan Jadi Pengganti Ronaldo di Real Madrid?

Mauro Icardi

Topbola.net – Butuh tenaga striker berkualitas membuat Real Madrid kini sedang dalam upaya mencari pemain depan baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang telah resmi meninggalkan tim.

Kubu El Real sendiri belakangan telah dikabarkan mengincar pemain depan Inter Milan Mauro Icardi sebagai target musim panas yang potensial.

Juara Eropa baru saja meberi jalan kepada Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus, dan itu menghasilkan perlunya penggantian pemain yang memiliki kualitas bagus untuk menempati post yang ditinggalkan oleh kapten timnas Portugal tersebut.

Pemain sayap Chelsea Eden Hazard telah sangat terkait dengan pindah ke Bernabeu tetapi menurut Marca, Real sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Icardi.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Italia, dengan total gabungan 110 gol yang dicetak untuk Inter dan Sampdoria dalam 190 penampilan Serie A.

Dua puluh sembilan dari serangan itu terjadi selama kampanye terbaru, dan itu bisa menyebabkan raksasa La Liga membuat penawaran uang besar dalam beberapa minggu mendatang.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − four =