Stones Bertekad Bayar Kepercayaan Sam Allardyce

Topbola.net – John Stones mengaku senang telah kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris, ia pun mengucapkan banyak rasa terima kasih pada manajer The Three Lions, Sam Allardyce serta bertekad akan membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Bek Manchester City itu turut masuk dalam skuat inti Timnas Inggris pada laga kualfiikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini. Ia bermain selama 90 menit saat Inggris membekuk Slovakia dengan skor 1-0.

Stones pun yakin bahwa peluang yang diberikan oleh Sam Allardyce padanya akan ia manfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Performa saya bersama Timnas Inggris merupakan hasil jerih payah saya selama berminggu-minggu terakhir dan saya hanya ingin menampilkan yang terbaik untuk Inggris” beber John Stones kepada Daily Star.

“Saya sangat bersyukur karena pelatih [Sam Allardyce] memberikan saya kepercayaan serta ia memberi kesempatan pada saya untuk bermain di pertandingan penting itu” tutup bek berusia 22 tahun tersebut.

Inggris sendiri dijadwalkan akan menjalani pertandingan kedua Kontra Malta yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 8 Oktober yang akan datang.