Steven Gerrard Sedih Rafael Benitez Dipecat Madrid

Topbola.net – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard mengaku sangat sedih dengan pemecatan yang dilakuakn oleh manajemen Real Madrid terhadap mantan pelatihnya dulu, Rafael Benitez pada beberapa hari lalu.

Pelatih kawakan ang telah menangani sejumlah klub besar itu harus rela didepak dari Santiago Bernabeu setelah dinilai gagal membuat El Real kepada penampilan terbaiknya. Kini untuk urusan pelatih Madrid telah menunjuk Zinedine Zidane sebagai suksesor.

“Saya sedih atas [pemecatan] Rafa karena saya pikir dia telah melakukan tugasnya di Madrid dengan baik. Sepakbola saat ini adalah bisnis brutal yang mementingkan hasil mengingat banyak klub mengganti pelatihnya dengan sangat cepat,” ungkap Gerrard.

Kendati terpukul dengan kabar pemecatan yang diterima Benitez, Gerrard optimistis Benitez akan segera kembali mendapatkan pekerjaan. Gelandang LA Galaxy ini mempredikisi Benitez akan kembali membesut klub Liga Primer Inggris.

“Dengan CV-nya yang berkualitas, saya yakin klub-klub besar di seluruh dunia akan berupaya menggaet Rafa Benitez. Dia adalah manajer yang luar biasa. Saya rasa dia akan kembali ke Inggris. Namun, saya tidak tahu di klub mana [ia akan melatih],” tandasnya.