Steven Gerrard Resmi Jadi Bos Baru Rangers

Steven Gerrard

Topbola.net – Klub sepak bola asal Skotlandia, Rangers telah memberikan pengumuman secara resmi bahwa Steven Gerrard akan menjadi bos baru tim dengan durasi kontra selama empat tahun, terhitung sejak musim panas mendatang.

Eks penggawa timnas Inggris itu akan menjadi suksesor dari pelatih Rangers sebelumnya, Graeme Murty.

Gerrard mengatakan bahwa dirinya akan segera mengadakan “pembicaraan positif” dengan pejabat Rangers dan dijadwalkan untuk melanjutkan diskusi di London pada Kamis malam.

Negosiasi tersebut kini telah berakhir dan Gers telah mengkonfirmasi bahwa Gerrard akan meninggalkan tugasnya dijajaran pelatih Liverpool junior dan akan memuali langkah baru bersama Rangers.

“Kami senang untuk mengkonfirmasi hari ini bahwa Steven Gerrard akan menjadi manajer Rangers berikutnya. Sejak awal, pembicaraan telah sangat positif dan kami percaya bahwa Steven adalah orang yang tepat untuk mendorong Rangers maju, ujara Chairman Dave King pada situs resmi klub. .

“Dia sangat mengesankan sepanjang negosiasi kami dan kami yakin bahwa dia memiliki pengetahuan dan temperamen yang diperlukan untuk memimpin klub untuk kesuksesan yang kita semua inginkan. Ini adalah hari istimewa bagi klub kami, penggemar kami dan untuk Steven.”

Gerrard belum mengumumkan siapa yang akan bergabung dengannya sebagai bagian dari staf belakangnya, tetapi mantan rekan setim Liverpool Gary McAllister dikabarkan telah didapuk sebagai asistennya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =