Steven Gerrard Juga Ingin Dilatih Klopp

Topbola.net – Kabar akan kembalinya Steven Gerrard ke Anffield dengan status pinjaman kian santer dibicarakan. Jika hal itu terjadi maka keinginan pemain yang sempat dicap sebagai maskotnya Liverpool itu untuk bisa dilatih oleh Juergen Klopp bisa kesampaian juga.

Gerrard sendiri mengakui jika dirinya sanagt mengagumi taktik dan sistem kepelatihan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Saya pernah ngopi bareng dengannya dan ketika saya meninggalkan ruangan, saya hanya merasa bahagia. Saya bukan salah satu pemain dari Klopp, jadi saya hanya bisa membayangkan apa yang dia kerjakan kepada para pemain di ruang ganti,” ungkap Gerrard.

“Atmosfer klub sungguh brilian. Para pemain bergelora di sepanjang pusat pelatihan dan ada senyum di setiap sudut. Saya kira dia telah menghidupkan seluruh tempat ini.”

“Dia ingin berada di antara para pemain yang menikmati pertandingan. Dia tidak ingin para pemain tegang, khawatir atau cemas. Dia ingin semua tekanan ada pada pundaknya.”

“Saya suka cara dia mengatasi para pemain secara individu, saya suka cara dia mengatasi timnya dan keseluruhan taktiknya.”

“Saya menyaksikan dia dari luar, tapi saya juga harus bekerja dengannya.Ya, jadi ini adalah pengalaman brilian bagi saya bila dilatihnya, sebagai pendukung Liverpool, mantan pemain, seorang pandit dan juga bagi masa depan saya,” pungkas pemain Los Angeles Galaxy itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nine =