advertise

Sterling Minta Rekan Setimnya Tak Hanya Puas Sampai Sini

Raheem Sterling

Topbola.net – Kemenangan yang berhasil didapat Manchester City atas tuan rumah Newcastle United membuat kubu Manchester Biru kini telah berhasil mengoleksi 18 kemenangan beruntun dikompetisi domestik. Kendati baru mencatatkan hasil yang luar biasa, namun bomber Raheem Sterling mengingatkan rekan setimnya untuk tidak hanya puas sampai disini.

Menurut pemain Inggris itu, Te Citizens harus terus meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya karena itulah yang paling penting,” tuturnya pasca bubaran laga.

Sterling menjadi pahlawan lewat gol tunggalnya pada pertengahan babak pertama. Itu adalah satu-satunya gol di pertandingan tersebut karena setelahnya, City seperti sulit menembus pertahanan tuan rumah.

Pemain 23 tahun tersebut mengakui jika The Magpies bermain cemerlang pada pertandingan tersebut. Penguasaan bola yang mencapai 78 persen pun tidak bisa jadi jaminan jika City bisa menang dengan skor besar.

“Mereka mampu meredam tekanan kami dengan sangat baik. Bahkan, beberapa kali mencoba untuk melakukan serangan balik. Tapi, kami juga mampu mengatasi permainan lawan. Kami menunjukkan semangat bermain dan tetap tenang untuk memenangi pertandingan,” papar jebolan akademi Queens Park Rangers tersebut.

“Para pemain belakang Newcastle juga mampu mengantisipasi permainan passing yang kami terapkan. Itu membuat kami harus melakukan usaha lebih untuk berlari. Kami bersyukur bisa menang, Kevin De Bruyne merupakan yang terbaik saat ini,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Pep Guardiola melebarkan jarak dari Manchester United di peringkat kedua menjadi 15 poin. Pada pertandingan sebelumnya, Setan Merah gagal mendulang kemenangan atas Burnley di Old Trafford, Selasa (26/12/2017).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 4 =