Sterling Mengaku Banyak Berguru pada Aguero

Topbola.net – Penggawa Manchester City, Raheem Sterling, mengakui jika dirinya banya sekali berguru ilmu kepada rekan setimnya, Sergio Aguero untuk meningkatkan kualitas penyelesaian akhirnya.

Sebuah pengakuan yang sangatlah wajib dari Sterling mengingat Aguero telah membuktikan ketajamannya di Premier League. Dia merebut predikat pencetak gol terbanyak pada musim 2014-2015 dengan koleksi 26 gol.

“Aguero merupakan striker kelas dunia dan saya kagumi. Sebuah hal menyenangkan saat ada pemain seperti dia. Anda bisa menyaksikan bagaimana dia melakukan penyelesaian akhir,” kata Sterling.

Hasilnya terbukti positif. Sterling sudah mencetak sebelas gol dalam 39 pertandingan pada semua ajang 2015-2016. Jumlah serupa dibukukan Sterling bersama Liverpool pada musim lalu.

Meski begitu, pemain berusia 21 tahun ini tidak merasa puas. Bahkan, dia menyatakan bahwa jumlah tersebut belum mendekati target pribadinya.

“Ini tidak mendekati target pribadi saya. Saya tidak akan mengungkapkan jumlahnya di publik. Semoga, saya masih bisa mencapainya pada musim pertama,” tutur Sterling.

Kesempatan Sterling untuk melampaui produktivitas bersama Liverpool terbuka lebar. City masih menyimpan sepuluh partai Premier League dan terlibat di Liga Champions.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 7 =