advertise

Sterling Berikan Pujian untuk Aguero

Sergio Aguero

Topbola.net – Tampil memukau dengan berhasil melesakan empat gol kegawang Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Sabtu (10/2) malam WIB, Sergio Aguero mendapat pujian dari rekan setimnya yang juga mencetak satu gol bagi kemenangan Manchester City, Raheem Sterling.

Menjalani matchday ke-27 yang digelar di Etihad Stadium semalam, The Citizens mampu unggul cepat di menit ketiga lewat gol yang dicetak oleh Sterling, namun itu kemudian disamakan oleh Jamie Vardy 21 menit berselang.

Tim skuat asuhan Pep Guardiola sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Leicester di menit tersisa babak pertama, tapi Aguero menunjukkan kualitasnya dengan memborong empat gol tambahan di babak kedua.

Dengan tambahan empat gol yang telah dicetaknya pada laga kali ini, Aguero kini telah mengumpulkan 21 gol dari 22 penampilannya untuk City di Liga Primer, sekaligus membuatnya jauh melewati catatan Sterling yang sejauh ini baru mengukir 15 gol di liga.

“Sergio Aguero berada di kelas berbeda hari ini,” kata Sterling kepada laman resmi City seusai pertandingan.

“Dia adalah striker fenomenal – dia mencetak segala macam bentuk gol – tap-in, tendangan chip dan lesakan jarak jauh – dan kita melihat itu semua hari ini.

“Ini selalu soal waktu sebelum dia melewati catatan gol saya [musim ini].”

Dengan kemenangannya tersebut, City semakin kokoh di puncak klasemen dan unggul 16 poin di depan pesaing terdekat seperti Manchester United, yang baru akan bermain pada Minggu (11/2) ini melawan tuan rumah Newcastle United.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 2 =