Stefano Sturaro Ingin Juventus Lebih Berkembang

Topbola.net – Gelandang Juventus, Stefano Sturaro menghimbau para rekan setimnya untuk bekerja lebih giat lagi demi dapat mengembalikan performa Nyonya Tua pada musim ini.

Seperti diketahui I Bianconerri harus mengawali musim 2015/16 dengan mengecewakan. Hingga giornata sepuluh Serie A Italia, mereka masih terpaku di peringkat sepuluh, tertinggal sembilan poin dari Fiorentina dan Internazionale di puncak klasemen. Menurut Sturaro, keterpurukan ini disebabkan karena para pemain Bianconeri belum menampilkan performa maksimal.

“Setiap pemain di skuat ini harus memberikan sesuatu yang lebih. Kami adalah profesional yang punya komitmen penuh dan selalu berlatih keras. Kami harus terus berkembang sebagai tim dan akan saling mengenal satu sama lain,” ujar Sturaro kepada Sky Sport, Rabu (4/11).

Selain itu Sturaro juga mengharapkan Le Zebre kembali ke jalur kemenangan ketika mereka berkunjung ke markas Empoli, Minggu (8/11) esok, lima hari setelah mereka tertahan 1-1 oleh Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

“Membawa pulang tiga poin akan sangat penting. Empoli punya kemampuan untuk membuat kami kewalahan seperti yang dilakukan Gladabach. Mereka memainkan sepakbola dengan baik dan kami harus tetap kompak serta menjaga ruang gerak,” tandasnya.