Stefano Lilipaly Gabung Bali United Karena Alasan Keluarga

Stefano Lilipaly Bali United

Topbola.netLiga Indonesia, penggawa timnas Indonesia, Stefano Lilipaly resmi menuju klub asal Pulau Dewata, Bali United dari SC Cambuur. Pihak klub Laskar Serdadu Tridatu melalui situs resminya menyebutkan jika alasan Fano memilih hijrah ke Indonesia adalah lantaran alasan keluarga.

Lilipaly mengungkapkan jika langkah pindah ke Indonesia adalah keinginan dari sang istri dan juga dirinya sendiri. Apalagi Lilipaly baru saja dikaruniai seorang anak. Pemain 27 tahun itu juga sangat yakin ini adalah momen yang tepat baginya bersama keluarga untuk bermukim di Indonesia.

“Keinginan untuk memulai petualangan di Indonesia muncul sejak musim dingin lalu. Dengan mempertimbangkan usia saya saat ini, tidak akan banyak kesempatan yang datang,” ucap pemain yang bergabung SC Cambuur pada akhir Januari 2017 itu.

Namun demikain ia juga mengaku sangat berat untuk meninggalkan klubnya terdahulu, SC Cambuur meski dirinya belum lama bergabung dengan klub tersebut.

“Saya akan merindukan klub dan semua orang di sini. Saya sangat berterima kasih untuk setengah musim yang indah,” tutur gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Sementara itu, Direktur Teknik SC Cambuur, Gerald van den Belt menjelaskan, pihak kluh sudah mengerahkan segala upaya agar Lilipaly bertahan di Belanda. Tapi pada akhirnya klub harus menghormati keputusan Lilipaly yang sangat ingin membawa keluarganya pindah ke Indonesia.

“Kami berharap semua yang terbaik untuknya selama di Indonesia,” ucapnya seperti dilansir situs resmi SC Cambuur