Stadion Gelora Ratu Pamelingan Seperti Santiago Bernabeu Versi Milo

Milomir Seslija

Topbola.net – Mantan pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan, Milomir Seslija kini telah resmi menangani Madura United untuk berkompetisi di Liga 1 Indonesia musim depan.

Kendati belum lama bersama skuat Sape Kerab, Milo sapaan Milomir Seslija mengaku sudah kagum dengan situasi, kondisi dan kinerja di klub asal Pulau Garam Madura tersebut. Tak hanya itu Milo samapi-sampai menyamakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan sama seperti markas Real Madrid, Santiago Bernebau.

Milo memuji kondisi stadion, antusiasme suporter dan fans serta perlengkapan pendukung yang dimiliki oleh Madura United saat ini. Menurutnya, segala sesuatu yang dimiliki Laskar Sape Kerrab adalah yang terbaik di Indonesia.

Baca juga: Sebelum Liga 1 Digelar, SFC Agendakan Lakukan Pertandingan Uji Coba

“Jujur, bagi saya stadion ini (Gelora Ratu Pamelingan) dan euoforia-nya sudah seperti Santiago Bernebau milik Real Madrid. Dukungan suporter, ofisial, dan insfrastuktur yang ada di Madura ini sangat bagus. Boleh saya bilang terbaik di Indonesia,” puji Milo seperti dikutip Topbola.net dari media Kompas.com.

Dengan dukungan seperti ini, lanjut Milo, membuatnya sangat mudah dan lebih bersemangat dalam bekerja. Dia yakin kondisi tersebut akan membuat sepak bola di Madura, khususnya Madura United, akan mengalami kemajuan pesat.

“Terima kasih kepada manajemen dan ofisial yang begitu profesional, hingga tercipta kondisi ini. Saya sangat terkejut betapa cepat dan taktis mereka bekerja. Dengan dukungan seperti ini saya yakin sepak bola Madura akan bertumbuh dengan cepat,” imbuhnya.

Milo berharap kondisi ini bisa terus dipertahankan dan juga ditingkatkan. Pasalnya, kinerja profesional dari internal klub merupakan modal berharga bagi industri sepak bola modern. “Saya berharap Madura bisa terus menjaga bahkan meningkatkan kondisi ini. Tentu ini jadi dukungan untuk bisa mewujudkan gelar juara,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + nine =