Sriwijaya FC Tak Ingin Remehkan Persebaya

Topbola.net – Dinilai lebih memiliki materi pemain yang lebih baik tak membuat Sriwijaya FC berjumawa jelang laga menghadapi tuan rumah Persebaya United, Minggu (20/9/2015) diajang turnamen Piala Presiden 2015. Pada laga nanti Laskar Wong Kito hanya menargetkan raihan satu poin dari markas tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Kubu Sriwijaya FC melalui sekertarisnya, Ahmad Harris menguraikan, pihaknya harus mengakui bahwa Persebaya diisi pemain-pemain yang punya skill bagus, mulai dari Evan Dimas hingga Pedro Javier.

“Persebaya adalah tim besar sehingga kami berusaha mengimbangi permainan mereka,” katanya, Sabtu (19/9/2015).

Harris mengatakan pihaknya hanya berusaha menargetkan dapat poin, karena juga melihat kondisi tim yang diasuh Benny Dollo. Dua pemain Sriwijaya, yakni Asri Akbar dan Yoo Hyun Goo harus bsen dalam laga leg pertama ini. Asri masih dibekap cedera, sedangkan Hyun Goo kena akumulasi kartu kuning.

“Namun kami sudah menyiapkan dua pemain pengganti, yakni Hafid Ibrahim dan Ichsan Kurniawan,” katanya.

Dengan kondisi yang ada, pihaknya tetap berusaha tampil optimal. Pihaknya pun berusaha fokus dan meningkat motivasi tanding pada pemain Sriwijaya, agar bisa bertarung maksimal.

“Dengan membawa 18 pemain yang siap, kami pasti memberikan permainan terbaik dan raihan minimal satu poin bisa kami raih,” tambah Harris.