Spurs Belum Menyerah Kejar Chelsea Diposisi Puncak

Topbola.net – Tottenham Hotspur menyatakan akan terus membayangi Chelsea dalam perburuan gelar juara Inggris Premier League musim ini. Menyisakan sembilan laga lagi, Spurs bertekad akan menjadi pesaing serius bagi para pasukan Antonio Conte itu.

Kubu Lilywhites berhasil menuai hasil penuh disaat Chelsea harus tumbang dari tim papanj bawah Crystal Palace. Dengan hasil yang didapat kedua tim dipekan kemarin membuat Spurs kini hanya memiliki jarak tujuh poin dibawah London Biru dengan mengantongi 62 poin.

Dengan Liga Inggris masih menyisakan sembilan pertandingan lagi untuk Spurs dan Chelsea, maka secara matematis raihan poin tim besutan Antonio Conte itu bisa dilewati Spurs.

Chelsea akan melakoni pertandingan berat melawan Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Sementara Spurs akan meladeni Watford di White Hart Lane.

Andai Chelsea terpeleset, Spurs akan mencoba mengambil keuntungan untuk memangkas poin lebih dekat lagi.

“Di atas kertas kami masih mempunyai peluang. Tapi saat ini, kami masih ada dalam situasi yang susah diketahui secara pasti. Sembilan pertandingan lagi, sembilan pertandingan lagi yang sangat menarik,” tegas Eriksen seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Andai kalah Adan kalah dalam beberapa kali, maka Anda tersingkir, jika Anda memenangi beberapa laga maka Anda ada dalam persaingan. Jadi, itu akan sangat ketat.”

“Saya pikir kami akan fokus laga demi laga, lalu kita lihat saja. Di dunia kami saat ini, kami fokus untuk mendekati Chelsea. Kami masih mempunyai beberapa lagi yang harus dilakoni,” tambahnya.