Spurs Akan Sodorkan Kontrak Baru Kepada Delle Alli

Dele Alli

Topbola.net – Tottenham Hotspur berniat untuk segera menyodorkan kontrak baru kepada gelandang andalannya, Delle Alli. Hal ini sebagai alternatif untuk segera mengamankan sang pemain dari incaran raksasa Catalan, Barcelona.

El Blaugrana dikabarkan siap untuk mendatangkan Alli untuk menggantikan peran Neymar jika benar jadi hengkang ke PSG.

Memang bukan tidak mungkin jika pemain internasional Brasil itu angkat kaki dari Cam Nou dan bergabung dengan tim kaya asal Paris jika melihat tekad yang dimiliki Les Parisien untuk mau membayar banderol Neymar yang dikabarkan mencapai 200 juta Pounds.

Sementara jika hal itu akhirnya terjadi, maka Barca berinisiatif untuk bisa mendatangkan Alli ke Camp Nou, setelah pemenang PFA Young Player of the Year tersebut tampil impresif dengan mencetak 23 gol untuk membantu Spurs finis di posisi runner-up klasemen Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Seperti laporan yang dilansir oleh media Express Sport, Spurs akan menangkal ketertarikan Blaugrana pada bintangnya tersebut dengan menawarkan kontrak baru. Ini akan menjadi kontrak baru Alli yang ke-3 sejak bergabung dengan skuat di White Hart Lane pada bulan Januari 2015 lalu.

Alli terakhir kali menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan upah senilai 55.000 Pounds per pekan pada bulan September lalu. Dan meski belum setahun menjalani kontrak tersebut, namun Spurs telah siap menawarkan kontrak baru dengan upah senilai 80.000 Pounds per pekan.

Tentunya kontrak tersebut akan menempatkan pemain berusia 21 tahun tersebut mendapatkan penghasilan setara dengan beberapa pemain bergaji tertinggi di klub seperti Harry Kane dan Hugo Lloris.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =