Spalletti Sebut Derby Milan Sebagai Masa Depan

Luciano Spalletti

Topbola.net – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan timnya siap untuk menjalani partai penting kontra tim rival sekota AC Milan termasuk Mauro Icardi “lebih dari siap” untuk pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

Meski mengaku siap namun menurut mantan pelatih AS Roma itu memperingatkan timnya bahwa pertandingan melawan AC Milan adalah masa depan bagi La Beneamata.

“Sensasi yang masuk ke derby ini sangat bagus,” kata Pelatih dalam konferensi persnya.

Baca juga: Tetap Dipercaya Gattuso, Biglia Ucapkan Terima Kasih

“Kami siap memainkan pertandingan terbesar musim ini. Kami tahu berapa banyak penggemar kami yang peduli akan hal ini dan kami ingin memutuskan takdir kami sendiri, jadi untuk melakukannya, kami harus menyadari kemampuan kami. ”

Kapten Mauro Icardi akan kembali memperkuat Inter Milan setelah diempat pertandingan sebelumnya sempat absen.

“Icardi tidak hanya siap, dia sudah siap. Derby membawa sensasi spesial bagi mereka yang kuat. Poin mengatakan kita berada di depan Milan dan untuk mendapatkan poin tersebut, kita harus tampil kuat. Hal yang paling sulit adalah memainkan dan memainkan permainan dengan kualitas kita.

Baca juga: Lawan AS Roma, Napoli Tanpa Sang Kapten

“Saya tidak khawatir dengan Milan, saya hanya ingin memastikan pemain saya tahu apa yang harus dilakukan. Milan memiliki banyak kualitas yang mereka miliki, tapi saya yakin Inter memiliki banyak hal.

“Yang ingin saya lihat besok adalah keberanian untuk membuat keputusan penting dan menentukan penampilan di wajah mereka. Game ini adalah masa depan kita.

“Memenangkan Derby di Milano bagi kami berarti memenangkan pertandingan yang menulis halaman dalam buku sejarah klub. Ini adalah salah satu perlengkapan paling indah yang tetap ada dalam memori dan membawa antusiasme.

“Jika kita ingin lolos ke Liga Champions, tidak ada saat lagi kita bisa menunda. Inilah saatnya untuk bertanggung jawab. Kita harus membawa masa depan kita ke tangan kita sendiri. Periode pasang surut, yang dilalui semua orang, tidak lagi diizinkan. “


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − twelve =