Spalletti Belum Tahu Masa Depannya di Roma Musim Depan

Topbola.net – Luciano Spalletti mengaku tak tahu dengan nasib para pemainnya bersama AS Roma musim depan, terutama untuk Edin Dzeko yang masa baktinya akan habis pada akhir musim nanti. Bahkan ia sendiri pun belum bisa memastikan kontrak kebersamaannya dengan Srigala Ibuklota musim depan.

Khusus untuk Dzeko yang awalnya merupakan pemain pinjaman dari Manchester City namun kubu Roma telah . Tapi selanjutnya performa striker Bosnia-Herzegovina itu tidak terlalu menggembirakan karena baru menyumbangkan tujuh gol.

Meski begitu, Dzeko baru saja berhasil memutus puasa golnya dengan mencetak sebuah gol ke gawang Carpi yang membantu Roma menang 3-1. Striker 29 tahun itu lantas meneruskannya dengan dua gol dan dua assist dalam kemenangan Roma atas Palermo 5-0.

Di sisi lain, Spalletti kembali menangani Giallrossi pada Januari silam usai menyepakati kontrak sampai akhir musim depan. Pelatih berkepala plontos itu menggantikan Rudi Garcia, yang dipecat akibat laju buruk tim sejak awal musim.

“Tidak jelas apakah saya akan menjadi pelatih Roma di musim depan atau tidak, apalagi apa yang harus saya lakukan dengan Dzeko,” ucap Spalletti, yang dilansir Gazzetta dello Sport.

“Tidak ada yang pasti dalam kehidupan. Semuanya tergantung pada apa yang kita lakukan karena hanya tergantung hal itu, dan baru menjadi hal yang benar ketika memang begitu.”

Spalletti baru saja terlibat perselisihan dengan kapten sekaligus icon klub, Francesco Totti. Sebagai respons atas kritik Totti, Spaletti tidak memasukkan legenda hidup Roma itu di skuat pada laga akhir pekan lalu.