advertise

Sore Jelang Persib vs Persija, Suasana GBLA Membiru

Topbola.net – Laga lanjutan Torabika Soccer Championship by IM3 Ooredoo pekan ke-10 akan melangsungkan pertandingan sengit antara tuan rumah Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Sabtu 7 Juli 2016 malam ini. Tentu ini akan menjadi laga big match untuk kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia mengingat keduannya memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang.

Dari laporan media Liputan6.com, kondisi GBLA sudah dipadati Bobotoh yang ingin menyaksikan aksi Maung Bandung kontra Macan Kemayoran.

Keriuhan masyarakat Bandung untuk menyambut laga tersebut sudah terlihat dari sepanjang jalan menuju stadion. Para pedagang atribut Persib sudah membuka lapak mereka untuk menarik minat Bobotoh.

Akses menuju GBLA sendiri terbilang mudah. Namun, pengunjung harus melewati jalan yang cukup sempit terlebih dahulu untuk mengarah ke stadion. Namun, ada akses lain yang lebih mudah, yakni lewat jalan tol yang mengarah langsung ke wilayah stadion.

Sebagai tambahan jika pada laga nanti dipastikan tidak akan ada supporter dari Persija Jakarta The Jakmania lantaran dilarang datang ke GBLA untuk menghindari kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

Selain itu, The Jakmania juga tengah menjalani hukuman dilarang menghadiri laga Persija karena kerusuhan yang tercipta saat melawan Sriwijaya di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Keputusan itu diambil PT Gelora Trisula Semesta selaku operator.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 4 =