advertise

Son: Tottenham Siap Kalahkan Juventus

Son Heung-min

Topbola.net – Pemain tengah Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menyebut timnya sudah tidak perlu takut lagi untuk menghadapi Juventus dipertandingan leg kedua Liga Champions.

Tottenham mampu membuka jalan mereka untuk lolos kebabak perempat final melalui hasil imbang 2-2 yang didapat oleh Spurs saat melkoni laga tandang ke Turin pada leg pertama lalu. Dan saat menjalani pertandingan dikandang sendiri, pemain asal Korea Selatan itu mengatakan jika tidak ada yang perlu ditakutkan saat bermain dikandang sendiri.

“Kami bermain di rumah tapi kami tidak takut,” kata Son seperti dikutip dari Reuters.

“Kami perlu memainkan permainan kami, percaya diri dan bermain maju seperti kami bermain di Wembley. Itu yang paling penting.

“Kami lapar. Kami belum selesai … ini adalah pertandingan Liga Champions melawan lawan yang sulit … Saya harap ini adalah atmosfer yang hebat dan saya pikir kami memiliki peluang bagus, “tambahnya.

Son mencetak dua gol saat Spurs mengalahkan Huddersfield Town 2-0 di Liga Primer Inggris pada Sabtu untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 17 pertandingan.

Tottenham, yang bersiap untuk pindah ke stadion baru musim depan, telah meluangkan waktu untuk menetap di rumah sementara mereka namun menjadi favorit untuk mencapai babak delapan besar.

“Anda bisa melihat seberapa baik Tottenham bermain. Kami pantas bermain di Liga Champions ke perempat final atau bahkan lebih. Kami cukup baik, “kata Son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − ten =