Solskjaer Yakinkan Pogba untuk Bertahan di MU

Paul Pogba Manchester United

Topbola.net – Rumor tentang ketertarikan Paul Pogba untuk bergabung dengan Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane terus santer dikabarkan. Mendengar hal tersebut kubu Manchester United pun segera berupaya untuk bergerak cepat demi mempertahankan pemain asal Prancis itu.

Salah satunya yang menginginkan II Polpo untuk tetap berada si Old Trafford Stadium adalah pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu baru ini diketahui telah berbicara langsung dengan sang pemain terkait pembahasan masa depannya di MU, menurut Sportsmole.

Upaya Solskjaer dilakukannya agar Pogba tetap di Man United, karena gelandang berusia 26 tahun itu menunjukkan tanda-tanda ingin bergabung dengan El Real. Dua minggu lalu, Pogba menerima pertanyaan dari wartawan tentang pandangannya tentang Madrid.

Mantan pengawa Juventus itu menyebut Madrid sebagai klub yang diidamkan banyak pesepakbola. Komentar Pogba itu pun langsung menarik perhatian khalayak. Bahkan pelatih Madrid Zinedine Zidane pun angkat bicara.

Zizou –sebutan untuk Zidane tanpa ragu menyebut Pogba sebagai gelandang berkualitas. Zidane mengaku senang jika memiliki kesempatan menangani Pogba yang membawa Prancis keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2018 tersebut.

Saat ini, kontrak Pogba bersama Man United akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sebenarnya pada Januari 2019, manajemen Man United sudah melayangkan proposal perpanjangan kontrak baru kepada sang pemain.

Namun demikian Pogba menolak tawaran tersebut. Ditengarai, penolakan tersebut dilakukan Pogba karena dirinya mencoba mempertimbangkan beberapa penawaran yang masuk, demi mendapatkan klub yang lebih baik musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 4 =