Solskjaer: Rooney Legenda Bagi United

Topbola.net – Mantan punggawa Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan keberadaan Wayne Rooney sejak ia datang hingga sekarang sangat meberikan pengaruh yang sangat luar biasa bagi Stan Merah. Bahkan Solskjaer pun menilai jika pemain 30 tahun itu adalah legenda bagi tim.

Sebelumnya banyak kritikan yang datang untuk Wazza [julukan Rooney] akhir-akhir ini karena performa yang merosot dan gol yang tak kunjung datang nyaris selama 1000 menit lamanya sebelum ia mencetak gol ke gawang CSKA, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Gol tersebut adalah yang ke-237 bagi United yang membuatnya bersanding dengan legenda Denis Law sebagai pencetak gol terbanyak bagi United sepanjang sejarah yang mana pencapaian tersebut didukung sepenuhnya oleh Solskjaer.

“Wayne adalah legenda klub yang sudah luar biasa sejak ia datang pertama kali. Ia adalah seorang rekan yang hebat dan saya selalu berharap yang terbaik baginya,” jelas mantan striker berjuluk The Super Sub itu.

“Wazza akan berada di buku sejarah sebagai penyerang terbaik Man United dan Inggris. Saat anda mempunyai Wazza dalam tim ia akan memberikan anda segalanya. Bahkan saat dimainkan jadi kiper pun ia akan tetap luar biasa!” pungkasnya. (Sky Sport)